Hy Twibi termasuk gigiers (cigi) salam kenal aku valenia aku buat semua ini karna yg gtu deh ehh ternyata kk2x chibi udh punya 5 lagu loh yaitu (dilema,beutiful,best friends forever,i love u)dan masih ada lagi ehh ya yg suka gigi tunjuk tangan dong
vote dibawah tuh buat gigiers am twibi klo mau vote sihlakan and aku pasti bilang "alhamdulilah ya sesuatu"
hehehe salam kenal ya kalo ad keritik atau saran tinggal tulis di fb ku ya ya itu @yui hirasawa yaya and aku pengen nanya kalo yg ryn mau gk k bolg ku yg jessyca stefani auryn di tunggu di sana ya

salam kenal twibi seluruh indonesia

Senin, 29 Agustus 2011

                                                                     ce gigi narsis abis
                                                                ce gigi ny lucu and unyu2x
                                                                     ce kok tomboy amat?
                                                              ni mah kyk bukan cecegigi
cece cantk
ce klo dandan cntik


2 komentar:

  1. aku pengen dnk di ksih no hp nx kk cherry belle xg asli

    BalasHapus
  2. postingan yang menarik , tapi sayang gak dapat pertamax nya hehehehe :)

    BalasHapus